test

News

Jumat, 14 Agustus 2020 21:09 WIB

Jelang HUT RI, Polri Gelar Donor Darah dan Penyemprotan Disinfektan

Editor: Ferro Maulana

Kegiatan donor darah yang digelar Polres Metro Bekasi. (Foto: PMJ News).

PMJ – Dalam mencegah penyebaran covid-19 dan menyambut HUT RI ke-75, jajaran Polres Metro Bekasi melaksanakan sejumlah kegiatan kemanusiaan hari ini Jumat (14/8/2020).

Pertama, anggota SPKT Polsek Cikarang Pusat, Polrestro Bekasi, melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Mako Polsek Cikarang Pusat.

Anggota Polsek Cikarang Pusat melakukan penyemprotan disinfektan. (Foto: PMJ News)

“Dalam rangka menekan penularan virus corona atau covid-19 di wilayah Polsek Cikarang Pusat, maka dilakukan penyemprotan cairan disinfektan sesuai dengan protokol kesehatan agar anggota maupun tamu yang akan melapor dapat terhindar dari Covid-19,” terang Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi kepada PMJ News.

Sunardi melanjutkan, kegiatan kedua yaitu kegiatan donor darah di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Jalan Ki Hajar Dewantara 1 Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolrestro Bekasi AKBP Rickson PM Situmorang SIK.

“Kegiatan donor darah ini diikuti anggota dan PNS Polres Metro Bekasi dalam rangka menyambut HUT RI ke-75,” pungkasnya. (Fer).

BERITA TERKAIT