test

News

Minggu, 16 Agustus 2020 13:40 WIB

Minggu Pagi, Polda Metro Jaya Semprotkan Disinfektan di Jalan Sudirman-Thamrin

Editor: Hadi Ismanto

Polda Metro Jaya melaksanakan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan protokol Sudirman-Thamrin (Foto: PMJ News)

PMJ - Polda Metro Jaya melaksanakan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan protokol Sudirman-Thamrin. Penyemprotan ini dilakukan pada Minggu (16/8/2020) pagi.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana menyebut kegiatan penyemprotan ini dimaksudkan sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

"Penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan protokol ini untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya," ujar Irjen Pol Nana Sudjana saat dikonfirmasi, Minggu (16/8/2020).

Polda Metro Jaya melaksanakan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan protokol (Foto: PMJ News)

Nana mengatakan, penyemprotan disinfektan ini menggunakan tiga unit mobil Pengurai Masa (Raisa) Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Selain anggota Polri, kegiatan ini mendapat dukungan dari pihak personil TNI, Satpol PP dan Dishub DKI Jakarta.

"Sebanyak tiga unit mobil AWC dikerahkan untuk penyemprotan disinfektan kali ini. Dimulai dari area GBK menuju Jalan Sudirman hingga Thamrin. Penyemprotan dibantu personil TNI dan Pemprov DKI Jakarta," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya hari ini juga menggelar patroli dialogis dengan mengendarai sepeda untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini dibarengi dengan pembagian 1.000 masker.

"Kami melakukan patroli dialogis dan membagikan masker dengan bersepeda di Minggu pagi, tujuannya untuk mendisiplinkan masyarakat dengan cara humanis," tuturnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT