test

News

Selasa, 18 Agustus 2020 10:31 WIB

Waskita Karya Bentuk Tim Investigasi Ambruknya Tol Cibitung-Cilincing

Editor: Hadi Ismanto

Pembangunan proyek Tol Cibitung-Cilincing dihentikan sementara (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Waskita Beton Precast (WSBP) membentuk tim investigasi untuk menyelidiki penyebab ambruknya Jalan Tol Cibitung-Cilincing di Jalan Sungai Tiram, RT 04/06 Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

"WSBP telah membentuk tim internal untuk segera melakukan investigasi atas kejadian ini agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang," ujar Sekretaris Perusahaan PT Waskita Beton Precast (WSBP), Ales Okta Pratama dalam keterangannya, Senin (17/8/2020).

Ia menambahkan, pada saat kejadian lalu lintas berjalan normal. Tidak ada gangguan pada arus kendaraan di lokasi yang berada di Marunda Cilincing, Jakarta Utara.

Insiden ambruk konstruksi Tol Cibitung-Cilincing ini terjadi pada Minggu (16/8/2020). Akibatnya, delapan orang dikabarkan terluka dan langsung dilarikan di rumah sakit. Kini, mereka sudah diperbolehkan pulang.

"Kami telah berkoordinasi dan telah membawa pekerja yang mengalami luka ringan ke RS Citra Harapan Indah, Bekasi untuk mendapatkan perawatan.

Ales pun memastikan pihaknya telah melakukan sterilisasi area pekerjaan dan upaya perbaikan agar segera dilakukan. WSBP berkomitmen menerapkan dan mengedepankan prosedur K3 dalam setiap proses pekerjaan di seluruh unit perusahaan.(Hdi)

BERITA TERKAIT