test

News

Senin, 24 Agustus 2020 11:55 WIB

Yusuf Mansur Sejak Lama Mengeluh Sakit di Bagian Kepala

Editor: Ferro Maulana

Ustad Yusuf Mansur terlihat menggunakan selang infusan di tangan kanannya. (Foto: PMJ/ Instagram Yusuf Mansur).

PMJ - Ustad Yusuf Mansur menginformasikan kondisi kesehatannya yang secara mendadak masuk rumah sakit pada Sabtu (22/8/2020) lalu. Dalam video di Instagram-nya yang diunggah pihak keluarga, Ustad Yusuf Mansur terlihat memakai pakaian hijau khas rumah sakit.

Ustad Yusuf Mansur terlihat tengah dipindahkan menuju suatu ruangan dengan menggunakan selang infusan di tangan kanannya. Sementara, putri Ustad Yusuf Mansur, Wirda Mansur menjelaskan kronologi penyakit sang ayah yang secara mendadak masuk rumah sakit

Wirda menerangkan sakit yang diderita ayahnya merupakan penyakit lama, dimana sang ayah kerap mengeluhkan sakit di bagian kepala hampir setiap hari.

"Pada awalnya menduga karena sakit karena faktor usia. Tapi makin lama makin ngebet dan setiap hari, akhirnya karena takut terjadi hal kenapa-napa akhirnya diarahkan ke rumah sakit," tutur Wirda dikutip dari pernyataannya di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Senin (24/8/2020).

Ustad Yusuf Mansur terbaring lemah di rumah sakit. (Foto: PMJ/ Instagram Yusuf Mansur)

Lebih jauh, masih dari penuturan putrinya, Ustad Yusuf Mansur sempat mendapat tindakan dari tim dokter rumah sakit dan akhirnya sembuh. Namun sakitnya kembali kambuh. Yusuf Mansur pun sempat berobat alternatif karena sakit kepala Ustad Yusuf Mansur memuncak.

Tetapi, pengobatan alternatif itu tidak mencapai perubahan yang signifikan, sampai akhirnya Ustad Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan.

"Puncaknya tahun ini, beberapa minggu belakangan benar-benar sakit kepala ngebet banget, sempat lari ke pengobatan alteratif tapi mungkin belum signifikan, akhirnya dirujuk kembali ke RS buat check up," tutur Wirda.

Sekarang, pihak keluarga masih menunggu kondisi kesehatan Ustad Yusuf Mansur sampai besok Selasa (24/8/2020). "Kita akan tunggu sampai Selasa, kalau sudah membaik berarti sudah selesai. Kalau belum dilanjutin lagi," pungkasnya.(Fer)

BERITA TERKAIT