test

News

Minggu, 23 Agustus 2020 12:21 WIB

Sakit Bengkak di Bawah Kepala, Ini Kondisi Terkini Ustad Yusuf Mansur

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Ustad Yusuf Mansur diketahui saat ini tengah menderita sakit pembengkakan di bawah kepalanya sehingga dirawat di rumah sakit (RS) swasta Halimun.

Dalam postingan Instagram terbarunya hari ini Minggu (23/8/2020), kabar Ustad Yusuf Mansur sakit diinformasikan oleh Dr Mamat yang diketahui dari Kementerian Agama (Kemenag) Pusat sekaligus mendoakannya.

"Assalamu alaikum, Ustadz.
Jamaah Masjid Nurul Iman gunung sindur ditengah2 pengajian bada subuh tadi telah mendoakan kesembuhan antum. Semoga Allah memberikan kekuatan kesabaran dan ketabahan antum sehingga mempercepat kesembuhan. Amiin. Salam dari jamaah masjid Nurul Iman.
," tulis akun Instagram resmi @yusufmansurnew.

Jemaah mendoakan kesembuhan Ustad Yusuf Mansur. (Foto: Instagram Yusuf Mansur).

Mendapat kabar itu, Ustad Yusuf Mansur pun bersyukur dan berterima kasih telah diberikan doa kesembuhan kepada dirinya. Ia juga mengabarkan kondisinya semakin membaik sekaligus menjelaskan penyakit apa yang dideritanya.

"Yaaa Rabb… subhaanallaah. hikmahnya banyak banget. banyak diinget dan didoakan orang banyak. mksh Duktuuuuur…. salam sama jamaah di Gunung Sindur…
Mksh kwn2 semua ya. Saya udah berangsur2 baik.
Ada berkah penyumbatan dan penyempitan. Arah leher ke kepala. Trjadi gumpalan/pembengkakan, di bawah kepala kanan bawah. sdg dan sudah ditangani dg baik oleh Dr Tony dkk di RS Bedah RS Halimun. Kemaren ada tindakan kecil. Alhamdulillaah so far msh aman. Ada persoalan degeneratif jg di ruas nmr 5&6 tulang leher belakang. Doain ya. Nating tubi worid. Bismillaaah. Jd ilmu dan hikmah
," tulis akun tersebut. (Fjr/ Fer).

BERITA TERKAIT