test

News

Kamis, 27 Agustus 2020 18:06 WIB

Cek Protokol Kesehatan, Kapolda Metro Bagikan Masker ke Penumpang KA

Editor: Ferro Maulana

Kapolda Metro dan jajarannya melakukan pengecekan protokol kesehatan dan bagikan masker ke penumpang KA di Stasiun Tanah Abang. (Foto: PMJ News/ FJR).

PMJ - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana beserta jajarannya menyambangi Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, dalam rangka melakukan pengecekan protokol kesehatan terhadap kedisiplinan masyarakat sekaligus membagikan masker ke para penumpang kerata api.

Dalam kegiatan itu Irjen Pol Nana Sudjana ditemani oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, dan Pejabat Utama (PJU) Polri lainnya.

Keterangan Kapolda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/ FJR)

Pantauan PMJ News di lokasi, terlihat antusias para penumpang KRL mengantri rapih di barisan yang sudah ditentukan. Protokol Kesehatan pun tetap digalakkan dan masyarakat tetap patuh akan instruksi tersebut.

“Seperti yang kita lihat bahwa stasiun akhir-akhir ini setiap pagi maupun sore yang datang ke Jakarta atau pun pulang dari Jakarta cukup padat,” kata Irjen Nana di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2020).

Kapolda Metro dan jajarannya melakukan pengecekan protokol kesehatan dan bagikan masker ke penumpang KA di Stasiun Tanah Abang. (Foto: PMJ News/ FJR).

“Dalam hal ini bapak Presiden telah menginstruksikan sesuai dengan Inpers No 6 tahun 2020, terkait peningkatan kedisiplinan dan penegakan hukum terkait protokol kesehatan. Kita juga harus mempedomani 3M yaitu memakai masker, selalu mencuci tangan dan ketiga adalah menjaga jarak,” sambungnya.

Selain melakukan pengecekan protokol kesehatan itu, Kapolda Metro juga membagikan masker kepada para penumpang KRL.

Kabid Humas Polda Metro bagikan masker ke penumpang KA. (Foto: PMJ News/ FJR)

“Kita bagikan dan minta masyarakat gunakan atau disimpan jika sudah dikenakan. Masker ini bisa menjadi cadangan. Lima ribu masker merah putih untuk masyarakat,” pungkasnya. (Fjr/ Fer).

BERITA TERKAIT