test

News

Selasa, 1 September 2020 17:45 WIB

Potong Tumpeng di HUT Polwan ke-72, Ini Harapan Kapolda Jatim

Editor: Fitriawan Ginting

Kapolda Jatim berikan kata sambutan di HUT Polwan ke-72. (Foto ; PMJ/Ist).

PMJ- Memperingati HUT Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) yang ke-72, Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Fadil Imran bersama pejabat utamanya laksanakan potong tumpeng di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Selasa (1/8/2020).

Sebelum potong tumpeng, kegiatan HUT Polwan ini juga dilaksanakan di Markas Besar Polri (Mabes Polri) dengan video Virtual. Meski masih dalam suasana pandemi, HUT Polwan berjalan penuh hikmat dan keceriaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta menggunakan 3M yakni, (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak). Tidak lupa, Irjen Pol Fadil Imran menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-72 Polda Jatim.

Kapolda Jatim berikan kata sambutan di HUT Polwan ke-72. (Foto ; PMJ/Ist).

“Perlu diketahui bersama, bahwa saat ini kita sedang prihatin karena Indonesia sedang mengalami pandemi Covid-19. Namun Polri tidak menyurutkan pengabdian kita sebagai insan Bhayangkara. Saya mengucapkan selamat hari jadi ke-72 Polisi Wanita (Polwan) Polda Jatim,” ucap Fadil Imran.

Kapolda Jatim berikan piagam kePolwan. (Foto : PMJ/Ist).

“Semoga kedepan Polisi Wanita (Polwan) Polda Jawa Timur semakin mampu menunjukkan kinerjanya. Dengan diusia ke-72 ini Polwan diharapkan lebih dewasa dan mampu memberi kontribusi positif,” doa Fadil Imran.

Kapolda Jatim foto bersama. (Foto : PMJ/Ist).

Sementara itu AKBP Atik Ida Susana Kakor Polwan Polda Jatim menyampaikan, Hari ini tepat pada tanggal 1 September 2020, Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia memperingati Hari Jadi yang ke-72 yang mempunyai tema; “Kantibmas Kondusif, Masyarakat Produktif”.

"Dengan peringati hari jadi Polwan ke-72 ini kedepan akan terus mengabdi dan berbakti dan akan terus meningkatkan diri kami untuk menjadi polwan yang promoter, polwan yang tangguh dan berkarakter. Sehingga bisa membantu mewujudkan masyarakat produktif, kantibmas kondusif," ucap AKBP Atik Ida Susana, Kakor Polwan Polda Jatim. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT