test

News

Kamis, 19 November 2020 14:04 WIB

Hadiri Acara di Tangerang, Irjen Nana Sudjana Katakan Pamit dari Polda Metro Jaya

Editor: Fitriawan Ginting

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana menghadiri acara di Tangerang. (Foto:PMJ News)

PMJ- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana hadir dalam kegiatan program ketahanan pangan di Kampung Ledug, Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (19/11/2020). Acara tersebut, merupakan hari terakhir Irjen Pol Nana bertugas memegang tongkat komando sebagai Kapolda Metro Jaya.

Di hadapan tamu undangan yang hadir, Nana sekaligus mengatakan pamit dari Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana dalam acara di Tangerang. (Foto:PMJ News)

Dalam acara tersebut dihadiri tamu undangan antara lain Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Dandim 0506 Tangerang Kolonel Infantri Bambang Hery Tugiono, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto, Ketua MUI dan beberapa tokoh masyarakat.

"Ini bisa dikatakan ya mungkin sekalian pamitan ini," kata Nana di lokasi acara.

"Jadi di masa akhir pengabdian saya selaku Kapolda Metro Jaya dan rencana memang besok saya akan melaksanakan serah-terima jabatan selaku Kapolda Metro Jaya dan saya akan berpindah tempat sebagai Koordinator Staf Ahli Kapolri di Mabes Polri," sambung Nana.

Menurut Nana, rotasi adalah hal biasa yang terjadi di tubuh Korps Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

"Saya rasa ini suatu hal yang biasa dalam hal kita berdinas, sama dengan TNI gitu kan, saya rasa di Pemda juga demikian. Jadi mutasi adalah suatu hal biasa," ucapnya lagi.

Nana kemudian menyinggung persoalan pandemi Covid-19 di wilayah DKI Jakarta yang masih tinggi.

"Kemudian seperti kita ketahui pandemi Covid-19, yang kita rasakan akhir Februari sudah mulai ada masyarakat kita khususnya yang di Jakarta terkena Covid-19 di Jakarta. Dan peningkatan waktu itu memang cukup drastis, sangat signifikan, khususnya di Jakarta dan akhirnya meluas dan ini adalah wabah global wabah dunia yang akhirnya harus kita lawan," urai Nana.(Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT