test

News

Kamis, 10 September 2020 20:04 WIB

Cegah Covid-19, Polres Bekasi Kota Sebar 75.000 Masker

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Bekasi Kota membagikan 75 ribu masker kepada masyarakat (Foto: PMJ News)

PMJ - Polres Metro Bekasi Kota membagikan sebanyak 75.000 masker kepada warga. Hal ini untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk tetap menggunakan masker sebagai salah satu cara menghindari penularan Covid-19.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko mengatakan, ini adalah program dari pusat dalam meminimalisir penyebaran Covid 19. Pelaksanaan pembagian masker ini akan dilakukan secara masif.

"75.000 masker akan dibagikan. Memang belum mencukupi secara keseluruhan, tapi minimal ada bentuk rasa kewaspadaan bagi warga sendiri agar mereka memakai masker," ungkap Kombes Wijonarko kepada wartawan, Kamis (10/9/2020).

Polres Metro Bekasi Kota membagikan 75 ribu masker kepada masyarakat (Foto: PMJ News)

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, pembagian masker tersebut juga merupakan kampanye pemakaian masker yang digiatkan oleh pemerintah. Ia berharap warga turut mendukung program ini

"Tentunya kita berharap dukungan dari warga masyarakat secara keseluruhan sehingga masyarakat tumbuh kesadaran untuk selalu berpedoman kepada protokol kesehatan diantara menjaga jarak, memakai masker dan hindari kerumunan," tuturnya.

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Dandim 0507/Bks Letkol Arm Iwan Aprianto serta para PJU Polres Metro Bekasi Kota. Penyerahan masker dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Metro Bekasi Kota.(Hdi)

BERITA TERKAIT