test

News

Senin, 26 Oktober 2020 21:31 WIB

Akibat Hujan Disertai Angin, Pohon Tumbang Tutupi Jalan di Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Akibat derasnya hujan dan angin kencang, pohon di depan PGC Cililitan tumbang. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Sejumlah wilayah di Kota Bekasi diguyur Hujan deras disertai angin kencang. Akibatnya, pohon Jalan Mustikasari, Kelurahan Bojong, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, tumbang dan menutupi ruas jalan.

"Pohon tumbang di lokasi Maharaim School Sepanjang Jaya, depan Kelurahan Bojong," ujar Kasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kota Bekasi, Hendra saat dikonfirmasi, Senin (26/10/2020).

Hendra menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan penanganan. Petugas berupaya memotong dahan dan ranting yang menghalangi ruas jalan agar kembali bisa dilewati.

"Sudah dalam penanganan oleh petugas," kata dia.

BPBD Kota Bekasi juga mencatat adanya angin puting beliung di Bojong Menteng. Akibatnya, Gedung Kesenian Kota Bekasi terdampak. "Angin puting beliung di situ Rawagede, Bojong Menteng yang terdampak Gedung Kesenian (Kota Bekasi) sedang dicek," tuturnya.

Selain pohon tumbang, lanjut Hendra, hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi pada siang hari tadi juga menyebabkan sejumlah titik genangan air.

"Genangan banjir lokal akibat hujan 40-50 cm di Bekasi Timur Regency Mustikasari, RW 27 Bojong, Rawa Lumbu Jembatan 7," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT