test

News

Rabu, 4 November 2020 14:15 WIB

Menjaga Jatim Bersama, Kapolda Lepas Pangdam Brawijaya Penuh Haru dan Bangga

Editor: Fitriawan Ginting

Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran saat melepas Pangdam Brawijaya. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ- Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Fadil Imran bersama Wakapolda Jatim dan Pejabat Utama Polda Jatim melaksanakan giat fare well atau pelepasan mantan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah, bertempat di Polda Jatim, Rabu (4/11/2020).

Kegiatan ini merupakan wujud syukur atas kerja sama atau sinergitas yang telah dilakukan untuk mewujudkan masyarakat Jawa Timur yang aman dan kondusif serta dalam upaya menangani pandemi Covid-19, bersama dengan unsur Forkopimda dan stake holder yang lainnya. Ini menjadikan Jawa Timur dalam keadaan kamtibmas yang kondusif serta berhasil menekan perkembangan Covid-19 dan dampak sosialnya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran saat melepas Pangdam Brawijaya. (Foto : PMJ/Ist).

Hal ini harus terus dibangun dan perlu ditingkatkan untuk menghadap tugas ke depan yang semakin berat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, apalagi dalam waktu dekat yaitu tanggal 9 Desember 2020 akan dilakukan pesta demokrasi Pilkada serentak di seluruh Indonesia, termasuk Propinsi Jawa Timur.

Setelah pengalungan bunga, dengan suasana haru mantan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah, dilepas Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran, dengan tradisi pedang pora dan menaiki kereta yang ditarik oleh para insan Bhayangkara dan diiringi oleh srikandi-srikandi Polri sebagai wujud hormat para insan Bhayangkara.

Suasana pelepasan Pangdam Brawijaya di Polda Jatim. (Foto ; PMJ/Ist).

"Terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Mayjend TNI Widodo Iryansyah atas dedikasi, kerja sama dan sinergitas yang telah dilakukan selama menjabat Pangdam V Brawijaya sehingga Jawa Timur hingga saat ini tetap dalam kondisi kamtibmas yang kondusif," ucap Irjen Pol Fadil Imran.(Gtg-03)

BERITA TERKAIT