test

Entertainment

Selasa, 17 November 2020 11:55 WIB

Syekh Ali Jaber Komentari Perseteruan Nikita Mirzani-Pendukung HRS

Editor: Fitriawan Ginting

Nikita Mirzani mendatangi Ditresnarkoba Polda Metro Jaya saat menjenguk Nunung. (foto: PMJ/KIK)

PMJ- Perseteruan artis Nikita Mirzani dengan pendukung habib Rizieq Shihab masih menjadi kontroversi dan ramai di publik. Bahkan ulama kondang Syekh Ali Jaber juga angkat bicara terkait perseteruan Nikita dan Maaher At-Thuwailibi. Dengan santun, ia mengingatkan semua orang agar tidak gampang menghakimi seseorang, termasuk perilaku dan cara berpakaian seseorang.

”Kalau urusan sama orang, jangan menghakimi orang. Jangan pandangi wanita yang belum berjilbab, jangan pandangi dia buruk. Barang kali dia punya dua rakaat (sholat) tahajud di sisi Allah, bisa menyebabkan terampuni semua dosanya,” ungkap Ali Jaber di Podcast Deddy Corbuzier bersama Gus Miftah, Senin (16/11/2020).

”Kita tidak tahu apa urusan manusia sama Allah. Masing-masing punya rahasia sama Allah. Punya sesuatu kebaikan sama Allah yang barang kali tidak ada manusia lain yang tahu. Bisa jadi sebab kebaikan itu antar dia sama Allah, bisa menyebabkan terampuni semua dosanya,” lanjut Ali Jaber.

Sejak kedatangan Rizieq Shihab ke Tanah Air, Nikita Mirzani terus menyoroti apa yang terjadi. Dari penjemputan di Bandara Soetta yang merugikan banyak orang akibat kemacetan parah sampai dengan resepsi pernikahan putrinya yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Komentar Nikita dilayani oleh Maaher yang membuat suasana semakin panas.(Gtg-03).

BERITA TERKAIT