test

News

Rabu, 1 Mei 2024 20:05 WIB

Polisi Ungkap Pembunuh Terekam CCTV Bawa Mayat Dalam Koper di Hotel Bandung

Editor: Hadi Ismanto

Rekaman CCTV pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan dalam koper di Bekasi. (Foto: PMJ News/Instagram @merekamjakarta)

PMJ NEWS - Polisi menangkap pria berinisial AARN, pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper tergeletak di Inspeksi Kalimalang, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Penangkapan pelaku berkat rekaman CCTV dari sebuah hotel. Dalam rekaman terlihat AARN keluar kamar dengan membawa koper yang belakangan diketahui berisi mayat wanita.

Berdasarkan rekaman, diketahui pelaku AARN keluar kamar sekira pukul 09.51 WIB pada Rabu (24/4/2024). Dia mengenakan jaket hitam dan membawa kantong plastik, dia keluar menyusuri lorong sambil membawa koper tersebut.

"Terduga pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (1/4/2024).

Diberitakan sebelumnya, pabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pelaku ditangkap tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Barat dan Satreskrim Poltabes Bandung.

"Tim Gabungan telah mengamankan seorang laki-laki, yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Bekasi," jelas Ade Ary kepada wartawan, Rabu (1/5/2024).

Menurut Ade Ary terduga pelaku ditangkap di Palembang dan saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta. Nantinya, polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kendati begitu, mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini belum mengungkap identitas terduga pelaku, waktu hingga kronologi penangkapannya.

"Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta, selanjutnya dilakukan pendalaman," ujarnya.

BERITA TERKAIT