test

News

Kamis, 3 Oktober 2024 07:09 WIB

Viral Wanita Dibanting Pacarnya di Jalan Jaksel, Polisi Cek TKP

Editor: Hadi Ismanto

Viral seorang perempuan dibanting kekasihnya di pinggiran Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/X.com)

PMJ NEWS - Sebuah video viral di media sosial (medsos) yang menayangkan seorang perempuan dibanting kekasihnya di pinggiran Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dikonfirmasi terkait viral ini, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan adanya peristiwa itu. Insiden tersebut terjadi pada Minggu, 29 September 2024

"Benar kejadian viral tersebut terjadi di kawasan Jalan Mahakam 2, yang mana berdasarkan penelusuran terjadi di hari Minggu, 29 September 2024," ujar Nurma Dewi, Rabu (2/10/2024).

Nurma menjelaskan, polisi lantas melakukan penelusuran di lokasi kejadian setelah menerima laporan adanya peristiwa ini. Dari keterangan saksi di sekitar lokasi, memang benar adanya namun belum diketahui identitas keduanya.

"Saksi (sekuriti) melihat keributan antara lelaki dan perempuan, awalnya pihak perempuan menyiram lelaki dengan segelas air jus. Setelah itu, lelaki membanting perempuan tersebut dan dipisahkan oleh pihak security," terangnya.

Nurma meminta agar pihak yang dirugikan dengan kejadian itu untuk segera melaporkannya hingga bisa didalami lebih lanjut. Khususnya, perempuan yang dibanting oleh pria tersebut.

"Kami imbau untuk melapor," tukasnya.

BERITA TERKAIT