test

News

Kamis, 18 April 2024 18:09 WIB

Viral Pegawai Toko Kue di Depok Jadi Korban Pelecehan, Polisi Buru Pelaku

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pegawai toko kue dan roti di Cimanggis, Kota Depok menjadi korban dugaan tindakan asusila. (Foto: PMJ News/Instagram @depokhariini)

PMJ NEWS - Seorang wanita berinisial RPH (20), pegawai toko kue dan roti di Jalan Mekarsari Raya, Cimanggis, Kota Depok, menjadi korban dugaan tindakan asusila dari seorang pria tidak dikenal.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (17/4/2024) sempat viral setelah rekaman kamera CCTV toko beredar luas di media sosial (medsos). Salah satunya diunggah akun Instagram @depokhariini.

Dalam rekaman CCTV, pelaku tampak menghampiri korban. Namun, secara refleks RPH menghindar dan menjauhi pria tersebut serta menyuruh keluar dari tokonya.

"Modus diduga pelaku masuk ke dalam toko kue, kemudian menghampiri korban dan memeluk korban di muka umum," ujar Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga saat dikonfirmasi, Kamis (18/4/2024).

Lebih lanjut Judika menjelaskan, pihaknya saat ini tengah menyelidiki terduga pelaku dengan berbekal rekaman kamera CCTV. Dia memastikan tidak ada barang korban yang hilang diambil terduga pelaku.

"Terduga pelaku dalam proses penyelidikan," tukasnya.

BERITA TERKAIT