test

Hukrim

Selasa, 5 November 2019 12:35 WIB

Polisi Tegaskan Kebakaran di Gedung Hailai Ancol Tidak Merembet ke Bangunan Lain

Editor: Redaksi

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengecek TKP kebakaran. (Foto: PMJ News).

PMJ - Kebakaran yang terjadi di gedung Hailai Ancol dipastikan tidak merembet ke gedung lainnya. Hal tersebut dijelaskan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto ketika mengecek lokasi (TKP) setelah kebakaran pada Senin (04/11/2019) malam.

Budhi menerangkan, pihaknya fokus ke gedung di sebelah bangunan yang terbakar. Alasannya, kegiatan di taman hiburan Ancol dan Bowling masih berlangsung.

"Tentunya kami melokalisir agar kejadian ataupun kebakaran ini hanya pada lokasi gedung yang tidak terpakai ini saja," ujar Budhi di TKP, Selasa (05/11/2019).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengecek TKP kebakaran. (Foto: PMJ News).

Walaupun telah dinyatakan sudah padam, pihak Sudin Penanganan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Utara tetap menyemprotkan air ke bangunan.

"Sebenarnya sudah padam tapi bara api masih ada. Tentunya bara api ini tidak dianggap sepele. Karena apabila nanti ada sesuatu yang mungkin bisa menjadi median terjadinya letupan api, itu bisa saja api timbul kembali," urainya melanjutkan.

Di samping itu, pihaknya juga akan mengolah lokasi kejadian. Puslabfor akan dilibatkan untuk menentukan penyebab pasti kebakaran.

"Nanti kalau sudah yakin itu aman baru kami akan serah terima. Kami akan mulai mencari atau menyelidiki penyebab dari kebakaran sendiri," pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT