test

Hukrim

Rabu, 20 November 2019 14:10 WIB

Dicurigai Sarang Teroris, Densus 88 Gerebek Sebuah Rumah di Gunung Kidul

Editor: Redaksi

Mantan Napi Teroris (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fif).

PMJ- Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror (Densus 88) melakukan penggerebekan di sebuah rumah warga di Gunungkidul pada hari ini Rabu (20/11/2019). Daerah sekitar penggeledahan itu disterilkan oleh anggota polisi.

Terkait rumah yang digrebek Tim Densus 88, lokasinya tepat di Dusun Ngunut Tengah, Desa Ngunut, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul, Rabu (20/11/2019). Selain itu, kendaraan saat ini dilarang melintasi lokasi penggerebekan, dan polisi juga telah memasang garis polisi (Police Line) di titik yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi penggerebekan.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Agus Setiawan mengatakan, jajarannya kini tengah mem-backup pengamanan di lokasi tersebut dan disekitar lokasi police line.

"Saya tidak tahu itu, karena kami hanya backup, tidak boleh mendekat juga kami," ujar AKBP Agus Setiawan kepada wartawan.

"Kami dari Polres Gunungkidul, ya hanya ini aja, pengamanan lokasi saja, mengenai kegiatannya pastinya dari Densus (88)," sambungnya.

Selain itu, Polisi kini masih melakukan penggerebekan secara berlangsung. Polisi masih bersiaga di sekitar lokasi. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT