test

Hukrim

Rabu, 11 Desember 2019 18:37 WIB

Ditunggu Tak Datang, Penyidik Polda Metro Akan Tangkap Mantan Suami Dina Lorenza

Editor: Ferro Maulana

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat berikan keterangan (Foto ;PMJ/Fjr).

PMJ - Polda Metro Jaya telah memutuskan untuk menangkap suami artis Dina Lorenza, Gathan Saleh pada hari ini. Pemutusan penangkapan itu berdasarkan kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Gathan.

"Gathan Saleh sampai sekarang, tadi malam ditunggu ngga datang-datang. Hari ini dicari, ditangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Kombes Yusri menyebut, sebelumnya keluarga dan pengacaranya akan menyerahkan Gathan ke Polda Metro pada Selasa (10/12) malam. Akan tetapi, sampai saat ini Gathan tak kunjung datang ke Polda Metro sehingga penyidik memutuskan untuk memburu Gathan dan melakukan penangkapan.

"Keluarganya dan pengacaranya menghubungi penyidik akan mengantar sendiri kemarin malam. Ditunggu sampai malam nggak datang. Sekarang penyidik sudah turun untuk mencari dan melakukan penangkapan," jelas Yusri.

Seperti diketahui, asisten penyanyi Nathalie Holscher bernama Fano dianiaya oleh sekelompok orang, yang diketahui salah satunya adalah Gathan. Penganiayaan itu bermula pada pukul 03.00 WIB, Rabu (4/12/). Polisi juga sudah menetapkan beberapa tersangka dalam kasus ini salah satunya Gathan.

BERITA TERKAIT