test

Hukrim

Selasa, 28 April 2020 14:10 WIB

Aksi Koboi Bawa Pisau Baret Mobil Pati Polri Langsung Diringkus

Editor: Fitriawan Ginting

Kejahatan jalanan langsung diamankan kepolisian. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/ FIF)

PMJ- Koboi jalanan beraksi dengan membaretkan mobil pengendara lain di jalanan. Polisi langsung mengamankan pelaku berinisial BS yang melakukan aksinya dengan senjata tajam dan resahkan masyarakat, khususnya pengguna jalan.

“Ya benar pelaku sudah kami amankan di kediamannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Selasa (28/4/2020).

Kejadian itu terjadi sekitar beberapa waktu lalu saat kendaraan seorang Pati Polri berbintang satu (Brigjen Pol) melintas di jalan umum dengan menggunakan mobil dinas. Tepatnya di ruas tol Cikampek KM 29. Saat itu kendaraan korban menyalip mobil pelaku. Namun pelaku tak terima dan langsung mengejar mobil korban. Pelaku pun menyuruh korban untuk menepi dipinggir jalan tol, korban pun menuruti keinginan dari pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus berikan keterangan. (Foto :PMJ/Fjr)

“Pelaku saat itu langung mengejar mobil korban dan pelaku menyuruh korban untuk menepi sambil mengancam korban menggunakan senjata tajam jenis pisau,” cerita Yusri.

Setelah itu pelaku turun dari mobilnya dan mencoret-coret mobil korban dengan menggunakan pisau.

“Pelaku saat itu merusak mobil korban dengan menggunakan pisau,” sambungnya.

Kejadian tersebut pun berhenti saat korban menunjukan identitasnya sebagai salah satu pati Polri. Pelaku saat itu langsung melarikan diri setelah korban menunjukan identitasnya. Tak butuh waktu lama, tim dari Subdit Resmob langsung menangkap pelaku dikediamannya berdasarkan data dari plat nomor mobil pelaku. Sampai saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT