test

Hukrim

Senin, 22 Juni 2020 11:51 WIB

Ini Wajah Para Tersangka Penyerangan Green Lake City, Ada John Kei

Editor: Fitriawan Ginting

Wajah para tersangka dari kelompok John Kei. (Foto : PMJ/Fjr).

PMJ- Ditrkrimum Polda Metro Jaya langsung bergerak cepat dengan menangkap para pelaku yang diduga melakukan aksi premanisme dengan melakukan pengrusakan, penembakan secara brutal dan memakan korban jiwa hingga pembacokan dengan senjata tajam di 2 lokasi, yakni Cengkareng dan Green Lake City, Kota Tangerang, Banten.

Tidak butuh waktu lama, jaringan ini langsung diamankan di kediamanJohn Kei di kawasan Bekasi Kota, pada Minggu (21/6/2020). Sebanyak 25 orang diamankan dan dua diantaranya berinisial C dan JK (John Kei).

Wajah para tersangka. (Foto : PMJ/Fjr).

Para tersangka langsung digiring ke ruang publik dengan mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Mereka jalan berbaris dan langsung memasuki ruang jumpa pers Polda Metro Jaya.

Tidak hanya itu, puluhan barang bukti juga dihadirkan. Puluhan senjata tajam yang terlihat mengerikan itu terlihat jelas dan sangat menakutkan. Para tersangka ini harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

Barbuk yang diamankan. (Foto : PMJ/Fjr).

Polda Metro Jaya terus melakukan pengusutan terhadap jaringan ini. Modus para tersangka juga tengah didalami. (Fjr/Gtg-030)

BERITA TERKAIT