test

Hukrim

Selasa, 23 Juni 2020 12:44 WIB

Naas! Tengah Asyik Bermain, Bocah Ini Terkena Peluru Nyasar

Editor: Ferro Maulana

Insiden penembakan terjadi di Viper Club Gading Serpong. (Foto: Ilustrasi/ PMJ News/ FIF)

PMJ – Nasib malang menimpa bocah berinisial IA yang masih berusia 11 tahun ini karena kena peluru nyasar saat tengah asyik bermain di wilayah Pademangan, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto membenarkan adanya insiden tersebut. Menurutnya, peluru nyasar itu terjadi pekan lalu, tepatnya pada tanggal 17 Juni 2020 lalu.

"Untuk kejadian itu terjadi pada 17 Juni malam hari. (Korban) lagi nongkrong sama kawan-kawan dekat rumah. Yang bersangkutan tidak merasa sakit seperti ada kaya nepuk saja, habis itu bubar, pulang,” ujar Kombes Budhi saat dikonfirmasi, Selasa (23/06/2020).

Saat pergi ke rumahnya, korban menyadari bahwa korban mengalami luka di bagian punggung. Keesokan harinya korban mengecek kondisi punggungnya ke beberapa rumah sakit.

"Diperiksa besoknya ke beberapa rumah sakit tapi pada nggak mampu. Terakhir di RS Polri," ungkap Budhi

Kemudian tim dari RS Polri melakukan pengecekan dan diketahui ada proyektil peluru bersarang di punggung korban. Saat ini proyektil peluru yang bersarang di tubuh korban sudah dikeluarkan.

"Hasilnya dari RS Porli ditemukan proyektil peluru. Pelurunya juga sudah dikeluarkan kok," kata Budhi.

Sekarang, kondisi korban sudah membaik dan telah pulang dari rumah sakit. Pihak keluarga korban juga sudah membuat laporan polisi berkenaan kasus peluru nyasar tersebut. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT