test

Entertainment

Rabu, 26 Agustus 2020 14:35 WIB

Perhatian, Bioskop Langsung Ditutup Lagi Jika Langgar Protokol Kesehatan

Editor: Fitriawan Ginting

Pembukaan bioskop wajib memperhatikan protokol kesehatan (Foto: Instagram/@jadwal_21)

PMJ- Pemprov DKI Jakarta akan membuka bioskop dalam waktu dekat. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan, agar penyelenggara atau pun pengelola tempat bioskop untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat.

"Jika nanti ada kegiatan bioskop yang tidak mengikuti protokol kesehatan, maka langkah yang dilakukan DKI cukup sederhana yakni, menutup kegiatan usahanya," kata Anies dalam konferensi pers di YouTube BNPB, Rabu (26/8/2020).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: Instagram/@aniesbaswedan)

Ia juga menyebut, saat ini yang menjadi prioritas utama adalah kesehatan dan keselamatan masyarakat dalam menghadapi virus Corona.

"Ya, pastinya akan kita tutup jika tidak mengikuti protokol kesehatan, karena kita memprioritaskan nomor satu adalah kesehatan dan keselamatan," ujar Anies.

Selain itu, protokol kesehatan yang wajib dilakukan yakni, menggunakan masker selama berada di area bioskop dan menjaga jarak minimal 1,5 meter antar penonton.

Seperti diketahui, kegiatan pemutaran film atau bioskop sudah ditutup sejak bulan April 2020 lalu, saat Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB) di DKI Jakarta.(Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT