test

Entertainment

Kamis, 27 Agustus 2020 11:01 WIB

Sidang Kasus Penggerebekan Vicky Prasetyo Digelar, Angel Lelga Trauma

Editor: Fitriawan Ginting

Angel Lelga mensyukuri laporannya atas Vicky berlanjut. (Foto : Instagram Angel Lelga)

PMJ- Sidang kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo kembali digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Angel Lelga sebagai pelapor hadir dalam sidang tersebut. Majelis hakim meminta Jaksa Penuntut Umum (JPU) memutar video penggerebekan 2018 yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumah mantan istrinya tersebut.

Angel Lelga mengaku mengaku trauma melihat video yang diputar di persidangan itu. Ia tak sanggup melihat aksi Vicky yang benar-benar ingin mempermalukan dirinya di depan publik.

“Benar-benar trauma banget. Saya kayak ngeliat sesuatu yang difitnahkan terhadap saya, bukan sesuatu yang mudah buat saya untuk melihat video itu lagi,” kata Angel Lelga, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020) kemarin.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat keduanya masih mesra. (Foto : PMJ/IG Vicky Prasetyo).

"Masih membekas banget. Pasti ada sisi trauma dalam diri saya harus menghadapi semua kenyataan ini,” sambung wanita berkulit putih ini.

Angel juga mengaku selalu berusaha memberi keterangan yang sebenar-benarnya. Ia ingin masalah ini benar-benar terang dan diketahui apa yang sebenarnya terjadi.

"Saya sudah fokus di dalam persidangan dan saya yakin dengan kesaksian dan keterangan saya," tandas Angel Lelga.

Diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik akibat penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada November 2018 lalu. Vicky juga dilaporkan dengan pasal 27 UU ITE.(Gtg-03)

BERITA TERKAIT