test

Entertainment

Jumat, 28 Agustus 2020 10:35 WIB

Soal Pembukaan Bioskop, Polda Metro Jaya Tunggu Keputusan Pemprov DKI

Editor: Fitriawan Ginting

Bioskop di Jakarta akan beroperasi kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Foto: PMJ news/Ilustrasi/Hdi)

PMJ- Rencana pembukaan bioskop di mal-mal Ibukota di tengah masa pandemi Covid-19 belum final. Pihak kepolisian dalam hal ini, Polda Metro Jaya masih menunggu keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 DKI Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, sebagai penegak hukum pihaknya selalu mendukung kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Nanti kita masih menunggu kebijakan dari gugus tugas. Kita selalu siap mendukung. Bagaimana teknisnya di lapangan kan belum ada untuk kepastiannya, kita tunggu saja nanti," kata Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (28/8/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus berikan keterangan. (Foto : PMJ/Fjr).

Kombes Yusri juga menyebut, pihaknya selalu melakukan koordinasi dengan pihak Pemprov DKI Jakarta dalam setiap kebijakan. Nantinya, dalam koordinasi ini akan ditentukan terkait untung atau rugi dari setiap kebijakan yang dibuat.

"Kami kan tim gugus tugas ya, dalam hal ini ketuanya adalah Bapak Gubernur DKI Jakarta Wakilnya adalah Pangdam dan Kapolda itu akan dibicarakan oleh tim seperti apa dan apa untung ruginya. Intinya kita masih menunggu,” tandas Yusri Yunus.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta berencana akan membuka kembali bioskop di DKI Jakarta di tengah pandemi Covid-19.

"Jadi 47 negara saat ini kegiatan bioskop sudah berjalan seperti biasa. Bahkan di Korea Selatan, selama pandemi termasuk puncak pandemi mereka di sana bioskop tidak ditutup," kata Anies Baswedan dalam konferensi pers virtual, Rabu (26/8).(Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT