logo-pmjnews.com

test

News

Selasa, 22 Oktober 2024 19:07 WIB

Pria di Jakbar Dibegal Saat Nunggu Pacarnya, Motor Dibawa Kabur

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pengendara motor menjadi korban begal. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).
Seorang pengendara motor menjadi korban begal. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Seorang pria berinisial F menjadi korban begal saat sedang menunggu pacarnya di pinggir jalan kawasan Tambora, Jakarta Barat. Peristiwa itu terjadi pada Senin (21/10) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan F saat itu dihampiri sekelompok pelaku. Selanjutnya mereka membawa kabur sepeda motor korban.

"Korban sedang duduk di atas motor dengan kunci menggantung di kontak motor sambil menunggu pacarnya di depan musala," ujar Ade Ary kepada wartawan, Selasa (22/10/2024).

"Kemudian datang tiga orang pelaku berboncengan dari arah belakang korban menggunakan kendaraan bermotor," sambungnya.

Ade Ary mengungkapkan, korban sempat ditodong benda mirip senjata api. Lantaran takut, F kemudian turun dan meninggalkan sepeda motornya.

"Mengintimidasi untuk menyerahkan handphone, kemudian pelaku menendang kaki korban dan korban pun mundur menjauh dari motor," jelasnya.

"Setelah itu si pelaku pemegang senpi langsung mengambil kendaraan korban dan kabur bersama dua orang pelaku lainnya," ucapnya.

Selanjutnya, korban membuat laporan ke Polsek Tambora. Ade Ary menyebut saat ini polisi masih melakukan serangkaian pendalaman, termasuk memburu para pelaku.

"Kasus ditangani Polsek Tambora. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan," tukasnya.

BERITA TERKAIT