test

Entertainment

Rabu, 16 Oktober 2024 17:09 WIB

Makna Nama Putri Kaesang dan Proses Persalinan Erina Gudono

Editor: Fitriawan Ginting

Erina Gudono istri Kaesang Pangarep. (Foto: PMJ/Instagram).
Erina Gudono istri Kaesang Pangarep. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Pasangan suami istri Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Tengah bahagia dengan kelahiran putri pertamanya yang diberinama Bebingah Sang Tansahayu, pada Selasa (15/10/2024) di Rumah Sakit Umum Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Kaesang berharap, nama indah untuk sang putri tercintamya menjadi doa dan tercermin pada pribadi sang anak.

"Bebingah itu membuat bahagia. Sang Tansahayu itu dialah yang selalu cantik dalam tutur kata, paras, semuanya lah," kata Kaesang Pangarep menjelaskan makna dari nama putrinya.

Dikatakan Dokter Ivan yang mengawal proses persalinan Erina Gundono mengatakan, persalinan berjalan dengan lancar. Ia mengatakan, sejak malam tim dokter sudah mempersiapkan proses persalinan.

"Kelahiran alhamdulilah lancar, kami tim dokter sudah mempersiapkan dari tadi malam. Tadi pagi telah lahir dengan caesar. Bayinya agak lumayan besar sekitar 3,4 kilogram, tapi lancar semua nggak ada apa-apa," kata dokter Ivan di Lokasi yang sama.

Diungkapkan Ivan, Erina langsung memberikan ASI ekslusif sesaat setelah bayinya lahir. Sementara ini Erina juga masih menjalani masa pemulihan pasca melahirkan.

"Ibu pada saat melahirkan sudah langsung menyusui dengan ASI eksklusif. Satu dua hari ini masih masa pemulihan," jelasnya.

Ivan juga berharap, Erina dan Kaesang cepat beradaptasi sebagai orang tua baru. Terutama untuk proses ASI yang diyakininya akan berjalan lancar.

"Harapannya sebagai orang tua baru mas Kaesang dan Mba Erina akan beradaptasi, khususnya untuk proses ASI dan inshaallah semuanya berjalan lancar," pungkas Ivan.

BERITA TERKAIT