test

News

Selasa, 15 Oktober 2024 16:05 WIB

Wanita 57 Tahun di Bekasi Diduga Jadi Korban Perkosaan, Polisi Turun Tangan

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pencabulan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi).
Ilustrasi kasus pencabulan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi).

PMJ NEWS - Seorang perempuan berusia 57 menjadi korban dugaan pemerkosaan pria berinisial H di dalam rumahnya yang berada di Jalan Patuha Selatan, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan kasus pemerkosaan ini terjadi pada Senin (14/10) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Telah terjadi pemerkosaan, dilaporkan hari Senin, 14 Oktober 2024 pukul 15.26 WIB," ujar Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi, Selasa (15/10/2024).

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini menjelaskan, pelaku inisial H diketahui masuk ke rumah korban dengan cara membuka jendela dan mematikan lampu.

Korban yang keluar kamar untuk menyalakan lampu, lanjut Ade Ary, tiba-tiba dibekap mulutnya dengan menggunakan kain. Setelah itu, wanita itu didorong masuk ke kamar dan diancam dengan senjata tajam jenis pisau.

"(Pelaku) mendorong tubuh korban masuk ke dalam kamar, mengancam korban menggunakan pisau dapur. Menarik baju daster korban hingga robek, membuka paksa celana dalam korban, kemudian menyetubuhi secara paksa," ungkapnya.

Atas peristiwa tersebut, korban kemudian melaporkan kasus yang alaminya ke Polres Metro Bekasi Kota. Saat ini polisi tengah mendalami laporan untuk ditindak lanjuti.

BERITA TERKAIT