test

News

Jumat, 4 Oktober 2024 15:07 WIB

Mal Ciputra Grogol Kebakaran, Managemen Putuskan Mal Ditutup Hari Ini

Editor: Fitriawan Ginting

Kebakaran di Mal Ciputra, Grogol. (Foto: PMJ/Jktinfo.news).

PMJ NEWS - Pernyataan resmi dikeluarkan Manajemen Mal Ciputra Jakarta (Mal Citraland atau CL) menyusul kebakaran yang terjadi di mal kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2024) dini hari WIB. Dalam keterangannya, manajemen memutuskan untuk menutup operasional mal pada Jumat (4/10/2024).

"Demi keamanan dan kenyamanan bersama, kami akan menutup sementara operasional Mal Ciputra Jakarta pada Jumat (4/10/2024). Manajemen Mal Ciputra Jakarta memohon maaf atas ketidaknyamanan ini," kata Public Relation Mal Ciputra Jakarta Rida Kusrida dalam keterangannya, Jumat (4/10/2024).

Disampaikan Rida, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang diduga berasal dari korsleting sebuah kafe di lantai 5 mal tersebut.

"Manajemen Mal Ciputra Jakarta menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas kejadian ini. Kami bersyukur tidak ada korban jiwa, karena keselamatan dan kesejahteraan pengunjung, tenant, dan karyawan adalah prioritas kami," ungkap Rida.

Pihak manajemen masih menunggu hasil investigasi resmi terkait penyebab kebakaran tersebut.

"Kami akan bekerja sama dengan pihak berwenang dalam rangka investigasi penyebab kebakaran," kata Rida.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran melanda Mal Ciputra (CL) di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat (4/10/2024) dini hari WIB. Api diduga berasal dari korsleting listrik di salah satu kafe yang terletak di lantai 5 mal tersebut.

Dalam keterangan dari Command Center Damkar yang diunggah di akun Instagram resmi @humasjakfire,  api dilaporkan pertama kali muncul dari salah satu kafe di lantai 5 mal tersebut. Warga yang mengetahui kejadian ini segera menghubungi tim pemadam kebakaran untuk meminta bantuan pemadaman.

BERITA TERKAIT