test

News

Sabtu, 7 September 2024 20:09 WIB

Polisi Selidiki Temuan Jasad Pria di Kali Pesing Jakbar

Editor: Hadi Ismanto

Sesosok mayat ditemukan mengambang di Pulau Pramuka. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Sesosok jasad pria ditemukan tewas di aliran Kali Pesing, Jalan Kali Sekertaris, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Polisi pun langsung turun tangan melakukan penyelidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Dia menyebut korban berinisial R.

Lebih lanjut Ade Ary mengungkapkan bahwa jenazah korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pada Jumat (6/9/2024) sekira pukul 05.00 WIB.

"Benar kejadian tersebut dilaporkan kepada pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut," ujar Ade Ary Syam Indardi dalam keterangannya, Sabtu (7/9/2024).

Menurut Ari, polisi juga telah memeriksa tiga orang saksi. Dari keterangan para saksi disebutkan bahwa korban sebelum ditemukan tewas sempat masuk pekarangan rumah warga.

Namun, aksinya dipergoki oleh pemilik rumah dan korban akhirnya kabur ke arah kali. Saat dikejar warga, R melompat dari atas jembatan Kali Pesing, Jakarta Barat.

"Saksi (sempat) mengejar korban, namun korban melompat ke kali," ucapnya.

"Korban (ditemukan mengambang) di bawah jembatan dan kondisi tidak bergerak. Warga menghampiri, dan diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia," imbuhnya.

BERITA TERKAIT