test

News

Sabtu, 31 Agustus 2024 18:04 WIB

Tusuk Rekannya Hingga Tewas, Oknum Satpam di Pamulang Ditangkap Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pembunuhan (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang petugas satuan keamanan (satpam) berinisial D (50) ditusuk rekannya di Jalan M Toha, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (30/8/2024).

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Victor Inkiriwang mengatakan pelaku berinisial A (47). korban dan pelaku saling kenal dan merupakan rekan kerja sesama sekuriti.

"Antara korban dengan tersangka ini sama berprofesi sebagai sekuriti," ujar Victor Inkiriwang dikutip pada Sabtu (31/8/2024).

Penusukan itu terjadi di ruas jalan yang ramai saat korban berhenti di lampu merah, sehingga aksi pelaku menjadi tontonan warga dan viral di media sosial. Victor menduga pelaku mengaku menusuk korban karena dendam.

"Pelaku itu (diduga) sakit hati," ucapnya.

Warga yang melihat penganiayaan sadis langsung menangkap pelaku. Polisi telah mengamankan A berikut barang bukti pisau yang dipakai untuk menusuk temannya.

"(Pelaku) A sekarang menjalani perawatan di RSUD Pamulang," ungkapnya.

Atas perbuatannya, lanjut Victor, A telah ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku dijerat Pasal 351 Ayat 3 KUHP tentang Penganiayaan Berat, Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dan atau Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana.

BERITA TERKAIT