test

Entertainment

Jumat, 23 Agustus 2024 17:11 WIB

Krisdayanti Beri Kabar Mengejutkan, Mundur dari Pilkada 2024

Editor: Fitriawan Ginting

Diva Pop Indonesia, Krisdayanti. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Diva Pop Tanah Air yang juga politikus dari PDIP, Krisdayanti mendadak memberi kejutan dengan mengabarkan kalau dirinya mundur dari pencalonannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Batu, Jawa Timur. Padahal ia telah mendapat restu atau rekomendasi dari partainya.

Ini disampaikan KD begitu dirinya biasa disapa, melalui Instagram Story @krisdayantilemos yang diunggah beberapa saat lalu. Dalam unggahannya, KD, sapaan akrab Krisdayanti, mengaku tidak jadi maju pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Batu.

"Dengan kerendahan hati, Saya Memohon maaf untuk tidak mencalonkan diri Sebagai walikota Batu," tulis Krisdayanti di Instagram @krisdayantilemos.

Dalam unggahan itu, KD juga tampak mengucapkan permintaan maaf kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri. Namun tidak disebutkan alasan mundur yang disebutkan oleh istri Raul Lemos tersebut.

"Saya sampaikan Permohonan maaf saya sedalam-dalamnya kepada partai PDI Perjuangan, ibu ketua umum dan masyarakat kota Batu," lanjutnya.

Hingga berita ini ditulis, masih belum ada keterangan lebih lanjut dari Krisdayanti terkait unggahan Instagram Story itu. Kabar tersebut menuai berbagai macam respon dari sejumlah warganet.

Sebelumnya diberitakan, pasangan Krisdayanti dan Kresna Dewanata Phrosakh resmi mendapat rekom dari PDIP untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Batu, Jawa Timur.

BERITA TERKAIT