test

News

Jumat, 9 Agustus 2024 14:36 WIB

Soal Teror Bangkai Ayam ke Kantor KPU Jakarta Utara, Polisi: Dilempar OTK

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Nazirwan melakukan pengecekan adanya teror di kantor KPU Jakarta Utara. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Sebungkus plastik berisi bangkai ayam ditemukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Utara, Kamis (8/8/2024). Didalam plastik terdapat secarik kertas ancaman yang ditujukan kepada Komisioner KPU Jakarta Utara, Abie Maharullah Madugiri.

"Peringatan keras Abie Maharullah Madugiri, jangan kamu main-main atau keluargamu taruhannya. Ingat itu dan camkan baik-baik," demikian isi tulisan di kertas pada foto yang beredar.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan mengkonfirmasi kebenarannya. Fakta tersebut berdasarkan dengan hasil pemeriksaan CCTV di lokasi.

"Pelaku ancaman dilakukan oleh dua orang laki-laki tak dikenal (OTK) dengan menggunakan sepeda motor memakai helm tertutup serta memakai jaket ojek online," ungkap Nazirwan dalam keterangannya, Jumat (9/8/2024).

Menurut Nazirwan, keduanya kemudian berhenti di depan KPU Jakarta Utara. Salah satunya dari mereka lantas turun dari sepeda motor melempar bungkusan plastik hitam ke halaman kantor.

Adapun tindak lanjut adanya peristiwa tersebut, lanjut Nazirwan, polisi melakukan pengecekan ke lokasi dan juga memintai keterangan sejumlah saksi-saksi.

"Tindakan Polsek Tanjung Priok riksa saksi-saksi," tukasnya.

BERITA TERKAIT