logo-pmjnews.com

test

Entertainment

Jumat, 12 Juli 2024 15:08 WIB

Suami BCL, Tiko Arwardhana Ungkapkan Hal Ini Usai Diperiksa 10 Jam Lamanya

Editor: Fitriawan Ginting

Tiko Aryawardhana suami dari BCL. (Foto: PMJ/Fajar).
Tiko Aryawardhana suami dari BCL. (Foto: PMJ/Fajar).

PMJ NEWS - Suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Pemeriksaan terkait dengan laporan mantan istrinya inisial AW dengan kasus dugaan penggelapan uang sebesar 6,9 Miliar Rupiah.

Usai jalani pemeriksaan sekitar 10 jam lamanya, Tiko Aryawardhana meminta sekaligus menjelaskan, bahwa kasus ini antara dirinya dengan mantan istrinya. Tidak ada kaitannya dengan BCL istrinya saat ini.

"Alhamdulillah pemeriksan hari ini udah selesai,” kata Tiko usai pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024).

“Saya ingin ingatkan ke teman-teman ingin menginformasikan kalau misalnya ini masalah saya dengan mantan istri saya. Tidak ada hubungannya sama sekali dengan BCL,” tegas Tiko.

Tiko meminta agar dalam kasus hukum yang dihadapinya saat ini tidak dikaitkan dengan BCL. Sebab BCL sama sekali tidak tahu menahu soal masalah yang dihadapinya.

“Jadi mohon jangan tulis BCL atau pakai fotonya dia di dalam pemberitaan masalah ini,” tandasnya dan meninggalkan kerumunan wartawan.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi menuturkan agenda pemeriksaan kepada Tiko guna mendalami penggunaan dana perusahaan. Penggunaan dana itu terkait laporan yang dilayangkan AW mantan istri Tiko, terkait dugaan penggelapan dana perusahaan sebesar Rp6,9 miliar.

"Ya (pertanyaan) seputar itu, seputar penggunaan dana perusahaan," jelas Yossi.

BERITA TERKAIT