test

Entertainment

Jumat, 25 September 2020 15:15 WIB

Nia Ramadhani Posting Kemewahan, Warganet Curhat Belum Digaji 6 Bulan

Editor: Fitriawan Ginting

Foto Nia Ramadhani dengan gaun kuning ini yang juga menjadi tempat curhatan netizen belum digaji. (Foto : PMJ/IG Nia Ramadhani).

PMJ- Media sosial milik si cantik Nia Ramadhani sedang ramai digeruduk netizen. Ini akibat ibu tiga anak yang juga istri dari pengusaha Ardi Bakrie itu kerap memposting foto yang memamerkan kehidupannya yang glamor di Instagram miliknya.

Melihat kemewahan yang kerap ditampilkan Nia, ada netizen yang langsung memberikan komentar sekaligus curhat, kalau gajinya belum dibayarkan selama 6 bulan di tempatnya bekerja di perusahaan milik mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie, yakni Jungle Land, Bogor, Jawa Barat.

Foto Nia Ramadhani dengan gaun kuning ini yang juga menjadi tempat curhatan netizen belum digaji. (Foto : PMJ/IG Nia Ramadhani).

“Mbak sangat kaya sekali. Mbak tolong kasih tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland belum digaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan," akun @rizaldinaldianputra.

Curhatan itu langsung direspon 328 komentar oleh para pengguna Instagram. Tak sedikit warganet yang memberikan dukungan kepada akun itu. Mereka berharap keluhan itu bisa disampaikan kepada keluarga Bakrie.

Curhatan itu muncul saat Nia Ramadhani memposting pemotretannya mengenakan gaun kuning di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (22/9/2020) lalu.

Nia juga sering memposting kegiatannya di tempat-tempat mewah seperti golf, berkuda, lokasi-lokasi liburan dan hal lainnya. Termasuk pemotretan dengan busana mewah. Selain kritikan dari netizen, banyak juga yang memuji kecantikannya.Gtg-03)

BERITA TERKAIT