test

News

Sabtu, 25 Mei 2024 13:44 WIB

Konvoi Bawa Sajam, Empat Remaja Diamankan TPPP Polrestro Jakbar

Editor: Hadi Ismanto

Tim Patroli Perintis Presisi sita senjata tajam yang diduga digunakan untuk tawuran. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Barat mengamankan empat remaja. Mereka ditangkap karena melakukan konvoi kendaraan sambil menenteng senjata tajam (sajam).

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan penangkapan empat remaja ini dilakukan di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan.

Menurut Agung, penangkapan berawal dari informasi masyarakat terkait adanya konvoi remaja yang diduga hendak melakukan tawuran. Pihak kepolisian pun menindaklanjutinya.

"Kami menerima informasi dari masyarakat. Kami segera melakukan pengecekan dan menemukan beberapa remaja yang sedang konvoi sambil menenteng senjata tajam jenis celurit," ujar Hari Agung Julianto dalam keterangannya, Sabtu (25/5/2024).

Selain mengamankan empat remaja, lanjut Agung, TPPP Polrestro Jakbar juga menyita barang bukti senjata tajam jenis celurit yang diduga akan digunakan saat tawuran.

"Petugas menyita empat buah celurit yang diduga akan digunakan untuk aksi tawuran," ujarnya.

Agung menjelaskan, saat ini para pelaku beserta barang bukti sudah diserahkan ke Polsek Grogol Petamburan. Dia menegaskan, polisi akan menindak tegas para pelaku tawuran sesuai aturan yang berlaku.

"Kami akan melakukan proses hukum lebih lanjut terhadap para remaja ini. Mereka beserta barang bukti berupa celurit telah kami bawa ke Polsek Grogol Petamburan untuk pemeriksaan lebih lanjut," tukasnya.

BERITA TERKAIT