test

Entertainment

Rabu, 8 Mei 2024 13:02 WIB

Polisi Selidiki Kasus Pencurian di Klinik Dokter Richard Lee di Padang

Editor: Fitriawan Ginting

Dokter Richard Lee. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Kasus pencurian klinik dikter Richard Lee ditangani pihak kepolisian Padang, Sumatera Barat. Polisi telah menangkap pria yang terekam CCTV pencurian di klinik Richard Lee.

"Hasil interogasi terhadap Kendi, karena baru Kendi yang bisa kita minta keterangan karena dari pihak ini (klinik) enggak kooperatif," kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra, kepada wartawan, Rabu (1/5/2024).

Polisi mennyebut pelaku disuruh oleh seorang dokter bernama Fifi yang juga bekerja dengan Richard Lee di klinik tersebut.

"Karena dia terduga pelaku, kita amankan, kita interogasi lah kan, akhirnya dia buka suara bahwasanya dia disuruh oleh dokter Fifi. Dokter Fifi kerja juga dengan dokter Richard di klinik Athena, dibuat untuk ini katanya, untuk konten," jelas Deddy.

Karena itu, diduga dengan munculnya hak tersebut, akhirnya muncul dugaan bahwa aksi tersebut adalah rekayasa, karena berdekatan juga dengan grand opening klinik tersebut.

Richard Lee sendiri menganggap masalah tersebut sudah selesai dengan kekeluargaan. Pihaknya juga membantah hal ini merupakan bagian dari rekayasa. Pasalnya, kasus tersebut melibatkan seseorang bernama Kendi, karyawan klinik tersebut.

"Tidak ada rekayasa. Semua sudah diselesaikan dengan jalur kekeluargaan," kata Richard Lee kepada wartawan, Kamis (2/5/2024).

Richard mengakui bahwa sudah ada bukti video perdamaian antara dirinya dengan terduga pelaku.

"Surat perdamaian dan bukti video perdamaian juga lengkap. Semua sudah selesai, tidak usah dibahas lagi. Semua sudah selesai dengan kekeluargaan," ungkapnya.

"Saya ingin fokus ke bisnis saya dan pembukaan klinik Athena Padang. Orang sudah selesai jalur kekeluargaan, kenapa harus dipanjang-panjangin? Ada yang mau pansos kah?," lanjutnya.

BERITA TERKAIT