test

News

Jumat, 12 April 2024 16:01 WIB

Korban Kecelakaan Mudik Lebaran 2024, Kakorlantas Polri Beri Trauma Healing

Editor: Fitriawan Ginting

Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan beri trauma healing ke korban kecelakaan saat mudik. (Foto: PMJ/Dok Korlantas Polri).

PMJ NEWS -  Kakorlantas Polri memberikan trauma healing terhadap korban kecelakaan KM 370 Tol Batang-Semarang di RSI Weleri, Kendal, Jawa Tengah. Hal ini dilakukan untuk memberikan semangat, motivasi dan dukungan secara psikologis guna membangkitkan kembali semangat korban.

Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan mengatakan, dalam kesempatan ini pihaknya menghibur salah satu anak korban selamat, Hizbullah Rizky Ramadhan. "Ada juga anak dari Aris Risky yang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan," kata Aan didampingi Dirut PT. Jasa Raharja Rivan A. Purwantono.

Sedangkan sang ibu, Aniisa mengalami patah tulang yang kini sedang mendapatkan penanganan secara intensif. Ada pula korban anak bernama Tsakip (9) dan Sahila 17 tahun yang sudah ditinggal sang ayah terlebih dulu.

Kini mereka harus menjadi yatim piatu. Sebab sang ibu Masirin meninggal akibat kecelakaan bus KM 370 Tol Batang-Semarang.

Sebagai informasi, Kecelakaan Tunggal Bus Rosalia di KM 370 Tol Batang-Semarang terjadi pukul 06.35 WIB pagi tadi. Akibatnya, 7 korban meninggal dunia, 15 luka ringan dan 12 selamat.

BERITA TERKAIT