test

Entertainment

Selasa, 9 April 2024 17:12 WIB

Sebelum Meninggal Dunia, Babe Cabita Sampaikan Permintaan Maaf

Editor: Fitriawan Ginting

Komedian Babe Cabita. (Foto; PMJ/Instagram).

PMJ NEWS -  Sebelum meninggal dunia. Tepatnya memasuki bulan Ramadan tahun 2024, Babe Cabita sempat mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik. Hal itu dituliskan di akun media sosial pribadinya.

"Assalamualaikum, di hari Jumat yang baik ini, dan sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadhan, aku Babe Cabita atau Yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca atau netizen," tulis Babe Cabita pada 1 Maret 2024, tepat 40 hari sebelum meninggal dunia, dikutip Selasa, (9/4/2024).

Babe Cabita menyampaikannya secara detail permintaan maafnya tersebut. Mulai dari kemungkinan ada kata-kata yang menyakiti perasaan, hingga isi konten yang kurang berkenan.

"Apabila aku ada salah, menyakiti hati, bila ada konten yang menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yang tidak baik lewat DM. Aku mohon maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya. Tengkiu perimutz," lanjutnya.

Setelah Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia, warganet pun langsung menyerbu kolom komentar di unggahan tersebut. Ada yang menganggap unggahan tersebut sebagai firasat setelah menyadari pesannya ditulis 40 hari sebelum meninggal dunia.

BERITA TERKAIT