test

News

Senin, 11 Maret 2024 07:09 WIB

Hari Ini, Seluruh Wilayah Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan

Editor: Hadi Ismanto

Hujan deras mengguyur wilayah DKI Jakarta beberapa waktu lalu. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada Senin (11/3/2024).

Seperti dilansir dari laman resmi BMKG, Pada pagi hari, hujan ringan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sementara itu Jakarta Barat dan Jakarta Selatan berawan, sedangkan Jakarta Timur berawan tebal.

Kemudian Pada siang hari, hujan ringan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara cerah berawan, serta Kepulauan Seribu berawan.

Pada malam hari, hujan sedang terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diguyur hujan ringan.

"Waspada potensi hujan lebat yang dapat terjadi di wilayah Jakarta Selatan pada sore hari dan Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara pada dini hari," tulis BMKG dilaman resminya.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum antara 24 hingga 30 derajat celsius. Sementara, kelembapan antara 75-100 persen.

BERITA TERKAIT