test

Entertainment

Rabu, 6 Maret 2024 18:07 WIB

Pelawak Polo Srimulat Meninggal Dunia

Editor: Fitriawan Ginting

Polo Srimulat. (Foto: PMJ/Dok Facebook).

PMJ NEWS - Dunia hiburan khususnya komedia Tanah Air berduka. Salah satu comedian terbaiknya, Polo Srimulat dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggalnya pelawak dengan nama asli Christian Barata Nugroho itu tersiar melalui pesan berantai.

Dari informasi yang idapat, Polo meninggal dunia hari ini, Rabu, 6 Maret 2024 sekitar pukul 12.10.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke ke sisi Allah SWT Barata Nugraha atau Pak polo pukul 12.10Wib di RS.Ana medika Bekasi. Mohon maaf atas segala kesalahan beliau," bunyi pesan tersebut.

Diketahui, beberapa waktu lalu, Polo terbaring lemah di ruang ICU rumah sakit. Polo pernah dirawat karena sakit paru-paru. Semasa hidupnya, selain bergbaung dengan Srimulat, Polo membintangi beberapa film, contohnya Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap (2011) dan Misteri Pasar Kaget (2012). Wajahnya juga pernah menghiasi Sinetron, beberapa diantaranya Gara-Gara (1996-1997), Jodoh Wasiat Bapak (2018) dan Orang Ketiga (2019).

Karier Polo meredup usai dirinya tersandung kasus narkoba. Akibatnya, ia dihukum 1,5 tahun penjara karena masalah tersebut. Ia bahkan sampai dua kali tersandung di kasus yang sama.

BERITA TERKAIT