test

Entertainment

Jumat, 30 Oktober 2020 14:02 WIB

Dirawat di RS dan Sebulan Tak Bertemu Anak, Artis Melaney Ricardo Sakit Apa?

Editor: Etty Kadriwaty

Artis Melaney Ricardo.(Foto:PMJnews/Instagram @melaneyricardo)

Artis Melaney Ricardo dilarikan ke rumah sakit. Sampai saat ini, pemain film Benyamin Biang Kerok yang juga presenter itu masih terbaring sakit. Sudah sebulan ia tak bertemu dengan anak-anaknya. Sakit apa? Pihak keluarga enggan memberi tahu.

Kabar mengejutkan ini terungkap dari publikasi kanal YouTube Melaney Ricardo. Lewat video bertajuk “Doa dari Keluarga dan Anak-anak untuk Kesembuhan Melaney Ricardo” itu diunggah Kamis (29/10/2020).

Video berdurasi 9 menit itu tak menyebutkan penyakit Melaney Ricardo namun diakhiri informasi bahwa, “Anak-anak sudah satu bulan tidak bertemu mommynya dan sementara waktu tinggal bersama Opung mereka.”

“Saya pikir cuma flu, saya salah. Saya sedikit malu karena bilang it’s okay itu cuma flu,” ucap Tyson Lynch, suami Melaney dengan wajah sedih.

Sebelum informasi muncul di layar, Ricardo Siahaan dan Silvya Herawatie menjelaskan bahwa sebelum dilarikan ke rumah sakit, putri mereka merasa tak enak badan selama seminggu.

“Tapi karena dia biasanya punya penyakit lambung dan kemarin keluhannya lambung terus jadi kita enggak begitu khawatir. Terus dia juga masih bisa di rumah aktivitas,” Silvya menjelaskan.

Setelah itu, kondisi Melaney Ricardo drop. Keluarga mulai khawatir. Hari itu, Melaney Ricardo ada pekerjaan memandu gelar wicara virtual. Ia berdoa sebelum berangkat kerja. Usai berdoa, fisiknya terasa lebih baik. Setelah memandu acara, artis kelahiran Medan, 24 Februari 1980, dilarikan ke rumah sakit.

Kedua anak Melaney Ricardo, Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch, sedih karena sebulan belum diizinkan melihat ibunda mereka. Rekaman video memperlihatkan keduanya tak nyaman maupun bahagia saat tidak melihat ibu.

Kedua anak Melaney Ricardo pun menulis surat untuk ibunda terkasih lalu membacanya. “Chloe selalu menjaga Mami, Chloe sayang Mami. Aku mau Mami cepat pulang, i love you Mami,” ujarnya lalu menambahkan, “Makasih Mami sudah rawat Chloe dari kecil sampai sekarang.” Chloe kemudian mendoakan Melaney Ricardo segera sembuh.(Ety-02)

BERITA TERKAIT