test

Entertainment

Minggu, 11 Februari 2024 17:10 WIB

Acha Septriasa Sudah ke TPS Ikut Pencoblosan di Australia

Editor: Fitriawan Ginting

Acha Septiasa lakukan pencoblosan suara di Australia. (Foto; PMJ/Instagram).

PMJ NEWS -  Artis Acha Septriasa sudah menjadi peserta Pemilu 2024 Indonesia. Ia sudah melakukan pencoblosan pada Sabtu (10/2/2024). Bersama sang suami, Vicky Kharisma, ia mendatangi Tempat Pemungutan Suara atau TPS untuk menunaikan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 yang telah dilangsungkan KPU di Australia.

Acha tampak cantik dan santai saat menuju TPS yang telah ditentukan. Ia mengenakan blus tanpa lengan warna putih dipadu celana cokelat, sementara sang suami tampil dengan jaket, kaus dan topi paduan warna hitam dan putih.

Dalam foto pertama yang ia unggah. Acha berdiri di depan bangunan yang ditempel dengan kertas bertuliskan “PPLN Sydney” dan “TPS 16.”.

Sementara dalam geo-tag unggahan ini, ia menyematkan informasi bahwa TPS tersebut di sebuah sekolah negeri di Australia.

“Pesta Demokrasi di Sydney AU,” tulis Acha dalam caption-nya.

Postingan Acha ini langsung dibanjiri komentar para penguikutnya. Ada yang bertanya soal pencoblosan dan ada yang memuji kecantikannya. Di Tanah Air sendiri, pemungutan suara akan dilakukan pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

BERITA TERKAIT