test

News

Minggu, 11 Februari 2024 07:09 WIB

Waspada, DKI Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Petir Hari Ini

Editor: Hadi Ismanto

Prakiraan cuaca BMKG. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca pada Minggu (11/2/2024). Diprediksi hujan akan mengguyur wilayah sejak dini hari.

Berdasarkan keterangan yang dilansir dari laman resmi BMKG, pada dini hari diprediksi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara bakal hujan sedang.

Sementara Kepulauan Seribu hujan lebat. Untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cerah berawan. Pada pagi harinya, cuaca seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan.

Beranjak siang hari, hujan ringan diprakirakan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di sebagian besar wilayah Jaksel, Jaktim, Jakbar pada sore hari, di Jakut dan Kepulauan Seribu pada dini hari," tulis BMKG.

Pada malam hari wilayah Jakarta cerah berawan, sedangkan Jakarta Barat berawan. Adapun suhu pada hari ini berada di kisaran 24-30 derajat celcius. Kelembapanya, 75-95 persen.

BERITA TERKAIT