test

News

Jumat, 9 Februari 2024 20:05 WIB

Naik Motor Patroli, Kakorlantas Cek Arus Lalun Libur Panjang di Tol Japek

Editor: Hadi Ismanto

Kakorlantas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan memantau arus lalu lintas libur panjang di Tol Cikampek. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan melakukan pemantauan arus lalu lintas libur panjang Isra Mikraj dan Tahun Baru Imlek dengan menggunakan sepeda motor patroli di jalur tol Cikampek.

"Hari ini adalah libur panjang libur isra miraj dan libur imlek kemudian ada cuti bersama," ujar Irjen Pol Aan Suhanan dikutip pada Jumat (9/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kakorlantas bersama jajaran juga meninjau langsung pergerakan arus libur panjang di Command Center PJR Korlantas Polri KM 29 Tol Jakarta-Cikampek.

Aan mengungkapkan, Kolantas Polri akan senantiasa menjaga dan memastikan masyarakat melaksanakan libur panjang dengan aman, lancar dan nyaman.

"Ketika masyarakat menikmati liburan menikmati perjalanan saat liburan, kami dari polisi lalu lintas hadir untuk melindungi, melayani, mengamankan sehingga liburan masyarakat ini bisa lancar, aman, nyaman dan selamat," tukasnya.

Turut hadir Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Pol. Raden Slamet Santoso, Kasubditwal PJR Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Faizal, Kabag Ops Korlantas Polri, Kombes Pol. Eddy Djunaedi dan PJU Korlantas Polri lainnya.

BERITA TERKAIT