test

News

Rabu, 7 Februari 2024 08:07 WIB

Kapolda Metro Hadiri Launching Manunggal Air Bersih di Kawasan Tebet

Editor: Hadi Ismanto

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menanam pohon saat menghadiri Launching Manunggal Air bersih di Tebet. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menghadiri peresmian Launching Manunggal Air Bersih di Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual terpusat, di Desa Bobane Indah, Patani Barat, Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

Program yang menjadi bukti nyata kerjasama TNI AD dengan unsur pemerintahan daerah dan masyarakat ini dilaksanakan untuk mencapai tujuan bersama dalam mewujudkan kesejahteraan dan kesehatan yang lebih baik bagi seluruh warga masyarakat Indonesia.

"Ini bukti nyata kemanunggalan TNI AD dan pemerintah daerah serta masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan kesehatan," ujar Karyoto di lokasi.

Di kesempatan yang sama Pangdam Jaya didampingi Kapolda Metro Jaya melakukan penanaman pohon, membagikan sembako kepada masyarakat setempat dan penyerahan E-pin kepada perwakilan anak sekolah .

Acara launching program manunggal air bersih ini juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Selatan, Irdam Jaya, Danrem 051/WKT, Kajati Reda Manthovani, Asrendam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, Kapolres Jakarta Selatan, Kapendam Jaya, Kazidam Jaya dan Dandim 0504/JS.

BERITA TERKAIT