test

News

Jumat, 2 Februari 2024 20:06 WIB

Sempat Buron, Polri Tangkap WN Meksiko Pelaku Perampokan-Penembakan di Bali

Editor: Hadi Ismanto

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Bareskrim Polri berhasil menangkap DPO warga negara Meksiko di Nganjuk, Jawa Timur, yang terlibat perampokan dan penembakan WN Turki di Badung, Bali. Diduga buronan itu hendak melarikan diri ke Jakarta.

"Dalam rangka melarikan diri dari pencarian polisi mau ke Jakarta," ujar Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djuhandhani Raharjo Puro kepada wartawan, Jumat (2/2/2024).

Lebih lanjut Djuhandhani menjelaskan, buronan kasus penembakan itu ditangkap saat akan melarikan diri melalui jalur darat. Pelaku diamankan saat akan menumpangi bus menuju Jakarta.

"Jalan darat mau naik bus," ucapnya.

Sebelumnya, polisi menangkap tiga warga negara asing (WNA) yang merupakan pelaku perampokan terhadap WNA asal Turki dan Georgia di sebuah vila kawasan Badung, Bali.

Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djuhandhani Raharjo Puro mengatakan para pelaku yang berjumlah empat orang membawa kabur uang senilai Rp30 juta dan USD4 ribu.

"Tiga orang pelaku yang berhasil diamankan dengan inisal JAAC, JAME, dan VEDG. (Pelaku) melakukan penembakan dan mengambil uang yang ada di villa sejumlah Rp30.000.0000 dan USD4.000," ungkap Djuhandani Rahardjo Puro kepada wartawan, Selasa (30/1/2024).

BERITA TERKAIT