test

Entertainment

Kamis, 11 Januari 2024 17:11 WIB

Share Kabar Bahagia, Komedian Kiky Saputri Hamil Anak Pertama

Editor: Fitriawan Ginting

Kiky Saputri dan suami tercinta. (Foto; PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Kabar bahagia dibagikan komedian Kiky Saputri. Ia mengabarkan sedang mengandung anak pertama buah cintanya dengan sang suami Muhammad Khairi. Hal itu disampaikan Kiki melalui Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggahnya, Kiki memberi kejutan kepada suaminya dengan memberikan test pack yang menandakan kehamilan. Keduanya saat itu sedang menikmati liburan diluar negeri. Muhammad Khairi terlihat sangat bahgia.

"Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Terimakasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakAllah," tulis Kiky mengucap sukur di Instagramnya Rabu (10/1/2024).

Tidak lupa, Kiky juga memberi kejutan kepada keluarganya. Mereka ikut bahagia setelah sang komedian memberikan test pack bergaris dunia. Pelukan hangat dari keluarga diterima Kiky Saputri.

Sahabat dan juga teman-temannya di program Lapor Pak (Trans 7) langsung heboh mengetahui Kiky Saputri hamil. Mereka langsung memberikan ucapan selamat untuk Kiky Saputri dan suaminya.

BERITA TERKAIT