test

Entertainment

Kamis, 28 Desember 2023 16:10 WIB

Pertama Kalinya Si Cantik Wulan Guritno Jadi Hantu Gentayangan

Editor: Fitriawan Ginting

Artis Cantik Wulan Guritno. (Foto; PMJ/Dok Visual Indonesia).

PMJ NEWS - Film bergenre horor thriller produksi Dapur Film dan rumah produksi Malaysia, Seven Skies Motion berjudul “Trinil: Kembalikan Tubuhku”, bakal membuka awal tahun 2024 dengan kisah yang menegangkan.

Film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh Wulan Guritno, Carmela van der Kruk, Rangga Nattra, Fattah Amin, Shalom Razade, Alexander Wlan, Willem Bevers, Elly D. Luthan, Gendhis Maharany dan Goetheng.

Dalam film “Trinil: Kembalikan Tubuhku” ini, Wulan Guritno memerankan karakter utama yang belum pernah ia mainkan dalam film film sebelumnya. Kali ini, artis cantik itu berperan sebagai hantu yang gentayangan.

“Waktu itu suatu hari, ditelpon sama mas Hanung ya, ‘Hah! Mas Hanung, pertama kali ngajak aku jadi setan, aku bilang gitu’,” kata Wulan Guritno usai press screening film “Trinil: Kembalikan Tubuhku” di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2023).

“Tapi, ini menjadi tantangan buatku, di sini kan diceritakan dari hidup sampai mati sampai gentayangan tersebut kan. Nah, aku tuh kesulitan, gimana ya ini kan belum pernah mati ya,” lanjutnya.

Wulan menambahkan, kalau misalnya kita memerankan banyak peran sebagai manusia, kan itu seperti macan dibangunin, rasa rasa itu ada, tokoh tokoh itukan ada di diri kita semua yang bisa kita bangunkan.

“Nah, tapi jadi setan gimana? Sorot matanya pasti berbeda apa segala macam, tapi Mas Hanung tuh very hands on,” jelas Wulan.

“Pas aku adegan gentayangan, jadi setan itu, Mas Hanung giniin rambutnya very detail. Nggak cuman aktingnya, tapi semua detail lah gitu. Mau rambutnya terbang ke sini, harus ke sini,“ tambah Wulan.

“Jadi teknis menjadi setan, ternyata sulit jadi setan, gitu ya,” tandas Wulan.

BERITA TERKAIT