test

News

Rabu, 20 Desember 2023 15:38 WIB

Viral Pasangan Kekasih Diduga Mesum di Restoran SCBD, Polisi Turun Tangan

Editor: Hadi Ismanto

Viral di media sosial video sepasang kekasih yang diduga sedang mesum di sebuah restoran Kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (FotoL PMJ News/Instagram)

PMJ NEWS - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan sepasang kekasih yang diduga sedang mesum di sebuah restoran mewah di Kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun, belum diketahui pasti lokasi persis restoran tersebut.

Dugaan aksi mesum di ruang publik itu salah satunya diunggah akun Instagram @kodil_027. Dalam video yang diunggah, pasangan kekasih itu tampak saling berpangku-pangkuan.

Terkait kasus viral ini, Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Agung Wibowo mengatakan pihaknya akan melakukan pengecekan dengan menelusuri lokasi tempat video mesum tersebut.

"Iya, kita lakukan pengecekan dan kita berkoordinasi untuk menginformasikan ke tim Siber," ujar Agung Wibowo seperti dikutip pada Rabu (20/12/2023).

Menurut Agung, pihaknya akan berkoordinasi dengan Tim Siber Polda Metro Jaya untuk menelusuri kebenaran video tersebut. Pasalnya, Polsek Kebayoran Baru tak memiliki Unit Siber yang menangani persoalan tersebut.

Meski begitu, lanjut Agung, polisi juga menelusuri lokasi restoran yang disebut-sebut terjadi di kawasan SCBD itu. Sejauh ini, polisi belum menerima laporan tentang dugaan mesum yang viral di media sosial itu.

"Itu Siber yang (menanganinya) gitu-gitu, kita di Polsek tak ada Tim Sibernya. Belum ada laporan dari masyarakat tentang itu," tukasnya.

BERITA TERKAIT