test

News

Rabu, 13 Desember 2023 16:05 WIB

Jasad Pria Ditemukan di Pinggir Jalan Jakut Diduga Bunuh Diri

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Sesosok jasad laki-laki ditemukan warga di Jalan Sungai Kendal BKT, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, pada hari Rabu (13/12/2023) sekira pukul 04.40 WIB.

Kapolsek Cilincing, Kompol Fernando Saharta Saragih mengatakan korban yang diketahui berinisial ADHW (43) diduga kuat bunuh diri.

“Korban diduga melakukan bunuh diri,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (13/12/2023).

Adapun jasad korban tersebut ditemukan oleh seorang sopir angkutan umum yang saat itu sedang ingin mengembalikan mobil ke pangkalan di BKT Rorotan, melihat sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan.

“Selanjutnya saksi mendekati sepeda motor tersebut dan melihat ada orang yang menggantungkan diri di pohon ceri,” katanya.

Melihat itu, saksi kemudian memanggil rekannya untuk ikut memastikan keadaan korban masih hidup atau sudah tak bernyawa.

“Hasil pemeriksaan sementara oleh tim Identifikasi, bahwa tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban,” ucapnya.

“Korban diduga melakukan bunuh diri karena stress atau depresi karena permasalahan keluarga. Hal itu dibuktikan dari isi chat pada HP milik korban dengan istri korban. Korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna visum,” tandasnya.

BERITA TERKAIT